IRS Mempermudah Menjual Atau Membiayai Kembali Rumah Dengan Liens Pajak

IRS mengumumkan bahwa mereka terburu-buru memproses Hak Liens Pajak di rumah di mana pemiliknya perlu membiayai kembali hipotek atau penjualan rumah karena iklim ekonomi baru-baru ini di AS.

Pilihannya sederhana. Wajib pajak atau pemberi pinjaman dapat meminta agar IRS membuat gadai pajak sekunder dari gadai yang dipegang oleh lembaga pemberi pinjaman yang membiayai kembali atau merestrukturisasi saatnya anda hemat pajak pinjaman. Wajib pajak untuk pemberi pinjaman dapat meminta IRS untuk menerima kurang dari yang sebenarnya terutang kepada IRS.

Proses untuk meminta pembebasan atau subordinasi hak gadai pajak biasanya memakan waktu sekitar 30 hari setelah IRS menerima aplikasi.┬áIRS mengatakan akan bekerja untuk mempercepat permintaan tersebut karena “mereka” tidak ingin menjadi alasan orang kehilangan rumah mereka.

Untuk jargon hukum lengkap pada pengumuman ini kunjungi situs irs.gov dan cari: IR-2008-141, 16 Desember 2008

Wajib pajak atau perwakilan mereka dapat mengajukan permohonan sertifikat pelepasan hak gadai pajak jika konsultan pajak mereka menyerahkan kepemilikan properti, seperti menjual properti, dengan jumlah yang kurang dari hak gadai hipotek jika hak gadai hipotek lebih tinggi dari hak gadai pajak. IRS juga dapat mengeluarkan sertifikat pelepasan dalam keadaan lain jika wajib pajak memiliki ekuitas yang cukup dalam aset lain, dapat menggantikan aset lain, atau mampu membayar IRS ekuitasnya di properti. Tanpa pembebasan hak gadai pajak, pembayar pajak mungkin tidak dapat menyelesaikan perubahan kepemilikan rumah dan hak kepemilikan akan tetap tertutup.

Untuk mengajukan pembebasan gadai pajak, ikuti petunjuk dalam Publikasi 783 – Cara Mendaftar untuk Sertifikat Pembebasan Lien Pajak Federal. Tidak ada formulir tetapi harus ada surat permintaan yang diketik dan konsultan pajak tangerang dokumentasi tertentu. Lihat Publikasi 4235 untuk menentukan ke mana harus mengirimkan permintaan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *